Korban Kebakaran Dirujuk ke Singapura - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Korban Kebakaran Dirujuk ke Singapura

Korban Kebakaran Dirujuk ke Singapura

Written By Unknown on Thursday, July 26, 2012 | 3:20 AM

Karimun, Kepri, (Jurnal Terkini) - Korban kebakaran gudang penyimpanan BBM milik APMS Eddy Viryadharma di Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau pada Rabu (25/7) menjelang berbuka puasa, dirujuk ke rumah sakit Singapura.

http://jurnalterkini.com
Acong (42), korban luka bakar dalam kebakaran gudang minyak di Sawang, Kundur saat dirawat di Rumah Sakit Bakti Timah, Rabu malam
"Malam ini juga dia kami bawa untuk perawatan lebih lanjut ke Singapura," kata Acin, keluarga Acong (42), korban luka bakar dalam musibah kebakaran itu, Rabu malam di Rumah Sakit Bhakti Timah Kecamatan Tebing.

Acong mengalami luka bakar serius dan terpaksa dirawat di unit gawat darurat. Sekujur tubuhnya mengalami luka bakar, tidak terkecuali bagian muka hingga kepala. Tim  medis terpaksa membungkus sekujur tubuh pria itu dengan perban dan harus terbaring meski masih sempat sadarkan diri.

Acong mengalami luka bakar saat hendak mengisi bensin dari kapal yang sandar di dermaga menuju tangki di gudang penyimpanan.

Kapolsek Kundur Barat AKP Burhanuddin mengatakan berdasarkan penyelidikan sementara, kebakaran diduga berawal dari percikan api yang mengenai knalpot saat korban mengisi tangki dengan menggunakan pompa merek domping.

Selain menimbulkan korban luka atas nama Acong, musibah tersebut juga menewaskan Arjuna yang juga karyawan Acong.

Arjuna saat ini sudah disemayamkan di rumah duka di Kundur Barat dan rencananya akan dikebumikan Kamis besok. (rdi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya