Artis Ibukota Hibur Warga Karimun - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Artis Ibukota Hibur Warga Karimun

Artis Ibukota Hibur Warga Karimun

Written By Unknown on Friday, January 4, 2013 | 1:45 AM

WARGA Tanjung Balai Karimun bersuka ria menyambut tahun baru 2013 dihibur artis ibukota dan gemerlapnya pesta kembang api.
 
www.jurnalterkini.com
Ratna Listi (baju merah) bersama Bupati Karimun Nurdin Basirun (4 kanan, jaket hitam)  bersama para pejabat menyanyi bersama dalam acara hiburan pergantian tahun 2012 ke 2013 di Panggung Rakyat Coastal Area Tanjung Balai Karimun (foto: edy)
Karimun, Kepri, (jutek) - Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2012 ke 2013 pada Senin (31/12) malam, Pemkab Karimun mendatangkan artis yang sekaligus presenter bedah rumah di RCTI, Ratna Listi dan pemain sinetron, Nadia Vega untuk menghibur warga masyarakat di Tanjung Balai Karimun.

Ribuan masyarakat dari tiga kecamatan di Pulau Karimun berduyun-duyun menyaksikan acara malam hiburan tersebut yang langsung di Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area Kecamatan Karimun.

Tampak dari wajah masyarakat Karimun yang menyaksikan acara tersebut sangat senang dengan acara hiburan tersebut.

Sepanjang jalan pesisir coastal area  menjadi ramai dipadati masyarakat yang turut bergoyang mengikuti rentak irama lagu-lagu yang dilantunkan dua artis bu Kota itu, begitu juga dengan bupati dan pejabat-pejabat Karimun ikut bernyanyi dan bergoyang walaupun hanya di tempat duduk.

Yang lebih seru lagi, ketika artis Nadia Vega meminta Hidayat, putra Bupati Karimun Nurdin Basirun untuk naik panggung bernyanyi duet dengannya, lagu Bang Toyib. 

Masyarakat Karimun tampak gembira, terlebih lagi saat mereka menanti malam pergantian tahun pada jam 24.00 WIB, sambil menunggu semaraknya pesta kembang api.

Kedua artis ini sengaja didatangkan Pemkab Karimun melalui Dinas Pariwisata untuk menghibur masyarakat karimun, sedangkan untuk kembang apinya sumbangan dari PT. Saipem dan sejumlah SKPD.

Acara dilaksanakan mulai pukul 19.30 wib sampai pukul 01.00 wib.  Dari pantauan jutek. sejak pukul 18.00 wib, masyarakat sudah berduyun-duyun datang ke lokasi acara dan sudah memadati lapangan pada pukul 19.00 WIB.

Tampak di pinggir jalan kendaraan roda dua memadati lokasi, tapi walaupun kendaraannya begitu banyak, dari Satuan Lalu Lintas Polres karimun bisa mengatasi yang dibantu TNI, Satpol PP siaga mengamankan perayaan tahun baru.

Ratna Listi membawakan lagu dank-duth. ramai sekali masyarakat ikut bernyanyi dan berjoget di bawah panggung dan Bupati Karimun H. Nurdin Basirun menyaksikannya sambil tersenyum gembira karena melihat masyarakatnya bersuka ria.

Isa, warga Sidorejo yang datang menyaksikan acara malam hiburan itu saat di jumpai Koran ini mengatakan, sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten karimun dan pihak panitia penyelengara acara ini, dengan di adakan acara hiburan seperti ini, kami”masyarakat” karimun sangat terhibur sekali, kalau dapat ini tetap dilaksanakan untuk tahun yang akan datang.

Bukan hanya masyarakat yang bertempat tinggal di karimun saja yang datang menyaksikan secara langsung acara ini, bahkan masyarakat yang dari luar karimunpun juga hadir di sini, mereka sangup bermalam di tempat penginapan atau di rumah saudara mereka ada di karimun," katanya sambil menyaksikan acara malam hiburan berlangsung.

Akhir acara ketika jam akan menunjukkan pukul 24.00 WIB, Bupati Karimun H. Nurdin Basirun didampingi Ibu Bupati, seluruh SKPD, FKPD dan artis-artis pendukung acara ini, berada diatas panggung untuk bersama-sama melepaskan kembang api tanda masuknya awal pergantian tahun, ttetapi sebelumnya Bupati Karimun H. Nurdin Basirun menyumbangkan dua buah lagu dengan suara emasnya untuk menghibur masyarakat Karimun. (Edy)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya