Camat Peraih Juara MTQ dapat Hadiah Umrah - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Camat Peraih Juara MTQ dapat Hadiah Umrah

Camat Peraih Juara MTQ dapat Hadiah Umrah

Written By Unknown on Monday, April 8, 2013 | 3:57 AM

www.jurnalterkini.com
Bupati Nurdin Basirun didampingi beberapa pejabat memukul beduk pembukaan MTQ
Karimun, Kepri (Jurnal) - Camat Meral Dwi Yandri Kurniawan beserta istri dapat hadiah umrah ke tanah suci setelah sukses mengantarkan kafilah kecamatan yang ia pimpin sebagai juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran di Kecamatan Kundur Barat yang digelar 2-7 April 2013.

"Insya Allah bulan puasa kita berangkatkan suami istri untuk ke tanah suci. Hadiah ini sebagai motivasi dan penghargaan kepada camat yang meraih prestasi. Kalau tak ada uang APBD, biayanya bisa patungan dari SKPD yang pribadi saya," kata Bupati Karimun, Kepulauan Riau Nurdin Basirun saat menutup MTQ tingkat kabupaten yang ke-7 tersebut.

Bupati mengatakan prestasi Camat Meral itu patut diapresiasi karena sudah tiga tahun berturut-turut meraih juara umum dan piala bergilir pun praktis menjadi milik dan kebanggaan bagi kecamatan tersebut.

"Saya yakin semua camat bekerja keras mempersiapka kafilahnya, namun dari yang terbaik pasti ada yang lebih baik lagi. Karena itu, teruslah berlomba meraih prestasi sehingga dapat melahirkan qori dan qoriah yang mampu mengharumkan nama Karimun di tingkat provinsi maupun nasional," tuturnya.

Menurut dia, perhelatan MTQ kali ini merupakan pemanasan sekaligus persiapan untuk menyambut MTQ provinsi yang dilaksanakan di Karimun pada 2014.

Berdasarkan pengumman dewan juri, Meral meraih juara umum setelah meraih 61 poin, disusul Kecamatan Buru 42 poin, Tebing 30 poin, Karimun 25 poin, Moro 25 poin dan Kecamatan Belat 19 Poin. Sementara, enam kecamatan lain yang meraih poin terendah tidak diumumkan oleh dewan juri. (rdi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya