Kanpora Karimun Ajak OKP Dukung Pembangunan - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Kanpora Karimun Ajak OKP Dukung Pembangunan

Kanpora Karimun Ajak OKP Dukung Pembangunan

Written By Unknown on Friday, May 31, 2013 | 8:02 PM

Karimun, Kepri (Jurnal) - Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau Umar mengajak organisasi kepemudaan mendukung program pembangunan dan kegiatan kepemudaan.

www.jurnalterkini.com
Kakanpora Karimun Umar didampingi Monalisa dan pengurus GM-FKPPI berfoto bersama usai penyerahan pataka
Hal itu disampaikan Umar ketika menerima kunjungan silaturrahmi Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (GM-FKPPI) di kantornya belum lama ini.

"Kanpora sebagai wadah organisasi pemuda mendukung eksistensi OKP yang menggiatkan kegiatan kepemudaan serta dukungan untuk pembangunan," katanya.

Dia juga menyambut baik keberadaan GM-FKPPI sebagai wadah berhimpun putra-putri purnawirawan TNI dan Polri.

"Kehadiran GM-FKPPI ke kantor kami ini menjadi ajang bertatap muka, bertegur sapa dan menjalin kekeluargaan antara satu dengan yang lainnya," ujar Umar.

Umar mengatakan, GM-FKPPI makin eksis yang diharapkan bisa mengisi pembangunan di Kabupaten Karimun., terutama dalam bidang kepemudaan.

"Dengan demikian nantinya bisa bergabung dengan organisasi kepemudaan lainnya untuk mengadakan berbagai kegiatan sosial maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Untuk itu mari kita sama-sama mengisi pembangunan, dalam bentuk kegiatan kepemudaan,'' tuturnya.

Selain bersilaturahmi, GM-FKPPI yang diketuai Burhanuddin yang kesehariannya akrab dipanggil Udin aceh juga menyerahkan bendera pataka GM-FKPPI Cabang 3104 kepada Kepala Kanpora Karimun Umar didampingi sekretaris Jefrey Manalu dan bendahara Indra.

"Kehadiran kami untuk mengenal Kakanpora yang baru sekaligus menyerahkan pataka GM-FKPPI. Kami berharap terjalin kerja sama dengan Kanpora dalam kegiatan kepemudaan dan pembangunan. GM-FKPPI sebagai wadah generasi muda dari purnawirawan TNI-Polri turut mensukseskan program Kanpora," katanya.

''Kami mengimbau anak-anak prajurit TNI-Polri, marilah bergabung bersama GM-FKPPI untuk membesarkan organisasi kepemudaan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Karimun. Hal ini sesuai dengan moto GM FKPPI satu jiwa, dua raga,'' katanya lagi. (edy)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya