Legislator Meranti Sumbang Jaringan Listrik Mushalla - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Legislator Meranti Sumbang Jaringan Listrik Mushalla

Legislator Meranti Sumbang Jaringan Listrik Mushalla

Written By Unknown on Saturday, July 13, 2013 | 10:28 AM

Meranti, Riau (Jurnal)- Kondisi ketiadaan listrik di Surau An’Nur Jalan Pemuda Setia Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Riau, ternyata mengundang keprihatinan salah seorang anggota DPRD, yakni Dedi Putra SH,i yang juga Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah setempat, Senin (8/7/13).

www.jurnalterkini.com
Surau An Nur di Banglas yang sejak berdiri belum diterangi listrik
Kepedulian Dedi Putra SH,i  terhadap rumah ibadah berupa pemasangan intalasi dan aliran listrik (meteran-red) yang dilakukan  guna mengingat datangnya bulan suci Ramadhan, karena hampir lebih dari  60 tahun berdirinya Musholla di RT 1 RW 1 Desa Banglas itu, belum ada penerangan (aliran listrik).

Dedi Putra SH,I sewaktu dikonfirmasi tak banyak bicara, cuma ia mengatakan bahwa tempat ibadah itu milik bersama bukan milik orang, golongan atau kelompok tertentu.

"Bantuan atau sumbangan  yang diberikannya itu merupakan perantaan titipan dari Yang Maha Kuasa untuk dimanfaatkan dan semoga bermanfaat apalagi di bulan suci Ramadhan, sudah jelas warga akan berjamaah sholat tarawih dan tadarus," pungkasnya.

Menurut Ketua Rw 1 Dusun 2 M. Yusuf (57) , sumbangan yang mereka terima ini sangat- sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin beribadah di bulan suci Ramadan.

“Saya mewakili Warga RT 1 RW 1 Dusun 2 Desa Banglas sangat- sangat berterima kasih atas uluran tangan Pak Dedi Putra karena sudah menyumbang berupa pemasangan jaringan listrik dan lain- lain, karna lebih dari  60 tahun sudah sejak berdirinya Surau An Nur ini kami jamaah Surau ini hanya diterangi satu atau dua lampu saja  yang bersumber dari cangkukan dari  rumah orang tua saya. Dan tidak lupa juga doa kami semua untuk Pak Dedi semoga beliau  dilimpahkan rizki dan umur panjang karna beliau dikenal sosok pemurah hati dan suka berbagi," jelasnya. (Isk)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya