Pembahasan APBD-P Karimun usai Lebaran - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Pembahasan APBD-P Karimun usai Lebaran

Pembahasan APBD-P Karimun usai Lebaran

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 2:11 AM

www.jurnalterkini.com
Ketua Komisi B DPRD Karimun Jhon Abrison
Karimun (Jurnal) - Pembahasan Angggaran Pendapatan dan Perubahan (APBD-P) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau dilakukan usai Lebaran.

"Tidak mungkin pembahasan APBD-P dilakukan pada bulan Puasa, paling-paling setelah Lebaran," kata Ketua Komisi B DPRD Karimun Jhon Abrison di Tanjung Balai Karimun, Selasa.

Jhon Abrison mengatakan hingga saat ini draf Ranperda APBD-P juga belum diserahkan oleh pemerintah daerah sehingga tidak mungkin pembahasannya dijadwalkan oleh Badan Musyawarah sebelum Lebaran.

"Puasa juga tinggal beberapa hari lagi, jadi sudah mepet kalau dibahas dalam pekan ini," katanya.

Ia juga mengatakan pembahasan APBD-P tidak dapat dilaksanakan karena dewan saat ini masih membahas Laporan Keterangan dan Pertanggungjawaban APBD 2012.

"Pembahasan APBD-P baru bisa dilakukan setelah LKPj disahkan, sementara LKPj masih dibahas di tingkat panitia khusus," kata dia.

Wakil Ketua DPRD Rasno mengatakan Pansus dalam beberapa hari ini masih membahas LKPj melalui rapat-rapat internal, baik internal pansus maupun melibatkan sejumlah satuan kerja perangkat daerah terkait.

"Badan Musyawarah juga sudah menyusun jadwal rapat yang akan dilakukan setelah Lebaran. Kemungkinan jadwal pembahasan APBD-P akan dimasukkan dalam agenda Bamus, tapi kita juga masih menunggu pelimpahan draft APBD-P dari eksekutif," tambahnya. (rus)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya