Pemkab Percepat Pembangunan Kecamatan Belat - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Pemkab Percepat Pembangunan Kecamatan Belat

Pemkab Percepat Pembangunan Kecamatan Belat

Written By Unknown on Wednesday, July 24, 2013 | 11:58 PM

www.jurnalterkini.com
Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setkab Karimun DR H Syamsuardi MM
Karimun (Jurnal) - Pemerintah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau akan mempercepat pembangunan di Kecamatan Belat, satu dar tiga kecamatan yang baru dimekarkan pada akhir 2012.

"Pemerintah daerah secepat mungkin membangun sarana infrastruktut di Kecamatan Belat," kata Asisten Administrasi dan Umum Setkab Karimun Syamsuardi dalam kunjungan safari Ramadhan di Masjid Amril Mukminin, Desa Sebele, Belat, Rabu (24/7).

Syamsuardi menagtakan kecamatan pemekaran tentu masih memiliki berbagai kekurangan, terutama sarana infrastruktur untuk kantor kecamatan Belat.

"Saya mewakili pemerintah daerah berjanji akan merealisasikan pembangunan di Kecamatan Belat ini, apalagi kecamatan baru dimekarkan. Tadi Kades Desa Sebele telah menyampaikan sudah menyiapkan lahan sebesar 4 hektare untuk kantor Kecamatan Belat, dan akan kita masukan dalam APBD 2014, Insya Allah," terangnya.

Asisten III dan rombongan tiba di Kecamatan Belat sekitar pukul 17.45 WIB disambut langsung oleh Sekretaris Kecamatan Belat dan Kepala Desa Sebele, Latif beserta jajaran dan masyarakat setempat.

Selanjutnya para rombongan menuju Mesjid Amiril Mukminin Desa Sebele dengan berjalan kaki karena tidak begitu jauh masjid yang mau dituju dari pelabuhaan.

Seluruh rombongan sudah sampai di lokasi diadakannya kegiatan safari Ramadhan, kemudian para rombongan dan panitia dari Desa Sebele Kecamatan Belat melakukan persiapan berbuka puasa bersama jamaah Masjid Amiril Mukminin.

Selesai shalat isya berjamaah, Asisten III Syamsuardi. MM yang mewakili Pemerintah Kabupaten Karimun menyerahkan bantuan kepada Masjid Amiril Mukminin Desa Sebele yang diterima oleh Pengurus masjid, 2 orang Imam, 2 orang Bilal dan 1 orang muazin.

"Kedatangan kami dalam kegiatan safari Ramadhan ini juga untuk mempererat tali siraturahmi, khususnya hubungan kita sesama manusia," tambahnya. (edy)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya