Safari Ramadhan Wabup Ditutup Berbuka Bersama - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Safari Ramadhan Wabup Ditutup Berbuka Bersama

Safari Ramadhan Wabup Ditutup Berbuka Bersama

Written By Unknown on Wednesday, July 31, 2013 | 9:45 PM

Karimun (Jutek) - Safari Ramadhan hampir satu bulan Wakil Bupati Karimun, Kepulauan Riau H Aunur Rafiq ditutup dengan berbuka puasa dan shalat tarawih berjamaah di kediamannya, Rabu di Kompleks Perumahan Telaga Mas, Tanjung Balai Karimun, Rabu (31/7).

www.jurnalterkini.com
Wakil Bupati Karimun H Aunur Rafiq memberikan uang pengganti tranportasi kepada Ustad Syarifuddin yang imam dalam kegiatan safari Ramadhan
Dalam kegiatan itu, Wabup mengundang rombongan yang mendampinginya selama kegiatan safari Ramadhan di hampir setiap kecamatan.

Turut serta sejumlah jurnal cetak, online dan elektronik dalam acara berbuka yang penuh suasana keakraban dan kekeluargaan.

Sebelum berbuka bersama, kegiatan tersebut diawali dengan doa bersama yang dilanjutkan dengan shalat maghrib, isya dan tarawih berjamaah.

Aunur Rafiq dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada tim safari Ramadhan yang terdiri dari staf ahli bupati, beberapa pejabat SKPD, tokoh agama dan masyarakat dan tidak ketinggalan kepada rekan-rekan pers yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

"Andai ada khilaf dan salah selama bersama-sama dalam acara safari Ramadhan selama ini, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," ungkapnya.

Ia berharap ke depannya jangan memutuskan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin. "Banyak kenangan pahit maupun manis yang telah kita lalui saat bersafari Ramadhan dimana saja akan menjadi kenangan tersendiri yang tidak akan terlupakan," ujarnya.

Usai shalat tarawih, Wakil Bupati menyerahkan uang pengganti transportasi yang disiapkan melalui Bagian Kesra dan Keagamaan Setkab Karimun kepada seluruh anggota rombongan safari ramadhan yang kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi stan Bazar Ramadhan di belakang pusat perbelanjaan Hawaii. (edy)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya