Yahudi Bunuh Diri Lompat dari Eiffel - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Yahudi Bunuh Diri Lompat dari Eiffel

Yahudi Bunuh Diri Lompat dari Eiffel

Written By Unknown on Tuesday, June 26, 2012 | 12:08 PM


Langkah pria satu ini sepertinya cukup tepat untuk bisa ngetop di televisi, koran maupun portal berita. Tapi dia ngetop bukan sebagai selebriti, tapi karena perbuatan nekadnya yang bunuh diri dengan cara melompat dari Menara Eiffel, ikon wisata Kota Paris, Prancis.

Pria yang tidak diumumkan identitasnya itu terjun dari ketinggian sekitar 276 meter pada Minggu (24/5) malam.

Aparat keamanan mengatakan pria berusia sekitar 25 tahun itu melompat pada lantai tiga menara atau dekat dek observatorium. Upaya petugas membujuk agar pria tersebut membatalkan niatnya untuk bunuh diri gagal setelah pria yang belum diketahui apakah berdomisili di Prancis atau sebagai turis itu tetap nekad untuk terjun.

Laki-laki itu tewas tergeletak di lantai dua dengan tubuh remuk bersimbah darah.

Juru bicara penuntut umum Paris Agnes Thibault-Lecuivre seperti dilansir News.com.au, Selasa (26/6/2012) yang dikutip detik.com menyatakan kejadian itu bukan kecelakaan, tapi bunuh diri.

Belum diketahui latar belakang pria itu nekad bunuh diri. Yang jelas, peristiwa itu tidak hanya menghebohkan pengunjung Menara Eiffel yang dirancang Gustave Eiffel dengan total ketinggian 324 meter itu, tetapi juga menggemparkan masyarakat Prancis bahkan dunia. (dtc/rus)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya