Customer Focus Motor Honda di Karimun - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Customer Focus Motor Honda di Karimun

Customer Focus Motor Honda di Karimun

Written By Unknown on Monday, November 5, 2012 | 9:09 PM

PT. Capella Dinamik Nusantara Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan "Costumer Focus" untuk pelanggan setia sepeda motor Honda di Karimun.

www.jurnalterkini.com
Jajaran manajemen PT Capellda Dinamik Nusantara, dealer Honda Karimun dan Kepri berfoto bersama (foto: jurnalterkini/edy)
Acara tersebut  dihadiri Hari Sutino Manajer Penjualan PT. Capella Dinamika Nusantara Batam, Johandi Manajer Teknikal Service Sub Dep Head, Asniar marketing FIF Batam, Suwatik dari dealer Semesta Abadi Motor, Herman dealer Internasional Motor, Akiong dealer Mino Perkasa dan Sabar Simanjuntak Kepala Pos FIF Tanjung Balai Karimun dan  bertempat di room meeting Wisma Karimun Kecamatan Karimun, Minggu (4/11).

Kegiatan yang dilaksanakan PT.Capella Dinamik Nusantara ini mendapat dukungan dan respon dari dealer Honda yang ada di Karimun, dealer PT. Semesta Abadi Motor Kecamatan Meral, dealer PT. Internasional Motor dan dealer PT. Mino Perkasa Kecamatan Karimun.

Manajer Penjualan PT.Capella Dinamik Nusantara untuk wilayah Kepri, Hari Sutino, mengatakan, tujuan diadakannya acara Costumer Focus  untuk menerima masukan dan keluhan konsumen, juga termasuk syarat pelayanan yang lebih baik untuk costumer Honda dan perbaikan internal.

"Target dan sasarannya, kita akan mengembangkan bisnis motor Honda, karena bisnis ini dari tahun ke tahun akan terus berkembang. Dan kita maunya berkembang pesat seiring dengan kemauan konsumen, artinya kita akan terus melakukan perubahan, tapi bersinergi dengan konsumen," katanya.

"Jadi apa permintaan konsumen maupun keluhan dari konsumen itu dapat terserap dengan baik.  Kita juga pasti ada mendapat  keluhan dan permasalahan dari konsumen maupun dari dealer-dealer penjualan motor Honda yang ada di Provinsi Kepulauan Riau ini. Untuk menyikapinya, kita selalu tetap terbuka  dan menerima semua masukkannya, saran-saran baik itu yang positif maupun yang negatif.  Semua itu kita terima karena memang untuk kebaikan kita bersama," ungkap Hari.

Lanjut Hari, kegiatan costumer focus ini ada jadwalnya tapi tidak pasti , setiap Kabupaten dimana ada dealer penjualan motor Honda, kita akan turun untuk menampung semua aspirasi  dan masukkan-masukkan dari setiap konsumen serta kegiatan ini bisa beberapa kali dilaksanakan dalam setahun.

Untuk semua peserta pelanggan setia motor honda yang telah hadir di acara costumer fokus ini, kami mengucapkan terima kasih karena telah sudi hadir di acara ini begitu juga dengan delaer-dealer penjualan motor Honda yang ada di Karimun, PT.Semesta Abadi Motor, PT Internasional Motor dan PT. Mino Perkasa atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, ungkap Hari mengakhiri pembicaraannya.

PT.Capella Dinamik Nusantara dalam kegiatan ini memberikan baju kaos warna merah bertuliskan ‘One Heart ‘ kepada semua peserta yang hadir di acara costumer fukos dan satu lembar kupon undian untuk diundi. Bagi yang beruntung  akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan berupa 1 unit TV, 1 unit rice cooker, 1 unit kipas angin, topi honda dan pemberian service honda gratis.

Pencabutan undian di laksanakan di akhir acara dan telah mendapatkan pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah door frize yang telah disediakan, untuk hadiah kipas angin, Indra, dispenser, Supiani, rice cooker, Ririn dan yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit TV, Edy Kencana. (edy)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya