Panggung Rakyat Ikon Baru Karimun - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Panggung Rakyat Ikon Baru Karimun

Panggung Rakyat Ikon Baru Karimun

Written By Unknown on Sunday, April 7, 2013 | 7:34 PM

KABUPATEN Karimun, Provinsi Kepulauan Riau kini mempunyai ikon baru yang bernama Coastal Area, salah satu fasilitas yang dibangun di sana adalah Panggung Rakyat Putri Kemuning atau panggung rakyat. Tempat tersebut sangat ramai dikunjungi warga ingin bersantai, terutama pada sore hari sambil menikmati udara laut bersama keluarga.

www.jurnalterkini.com
Panggung Rakyat Putri Kemuning di Coastal Area ramai dikunjungi warga
Santi salah satu pengunjung mengakum kagum terhadap coastal area. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh pemerintah daerah, coastal area yang merupakan proyek bernilai Rp172 miliar itu menjadi salah satu daya tarik yang menjadi destinasi wisata keluarga dan kuliner. Kemudian, ditambah pula dengan bermunculannya hiburan rakyat dan arena permainan tempat anak-anak bermain, menjadi daya tarik tersendiri.

''Cukup bagus lokasinya, tepat di pinggir laut. Apalagi sore menjelang malam, suasananya nyaman untuk santai bersama keluarga,'' paparnya.

Masih kata Santi, dengan adanya ikon Kabupaten Karimun (coastal area-red) ini, nantinya bisa dipromosikan keluar daerah. Jadi Pulau Karimun bisa dikenal daerah luar, nantinya akan semakin banyak wisatawan luar berdatangan.
 
www.jurnalterkini.com
Panggung Rakyat Putri Kemuning di Coastal Area jadi arena permainan anak-anak
"Saya berharap kepada dinas terkait, agar terus melakukan promosi tentang pulau Karimun yang kini memiliki ikon baru yaitu coastal area tepi laut. Selain tempat wisata bahari yang sangat menarik untuk dikunjungi,'' ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Yanto pengusaha becak wisata, katanya coastal area ini sangat bagus sekali sebagai icon Karimun. Dengan adanya coastal area ini, bisa mendongkrak ekonomi kerakyatan melalui berjualan dan berwiraswasta.

' Syukurlah kita dapat berwiraswasta disini, jadi dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di Karimun. Dan masyarakat itu sendiri mendapat tempat rekreasi yang murah meriah bersama keluarga, serta bisa berwisata kuliner dengan menu tradisional yang masih tetap dipertahankan,'' beber Yanto. (har)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya