Satpol-PP Karimun Diminta Tingkatkan Profesionalisme - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Satpol-PP Karimun Diminta Tingkatkan Profesionalisme

Satpol-PP Karimun Diminta Tingkatkan Profesionalisme

Written By Unknown on Monday, April 29, 2013 | 10:31 PM

www.jurnalterkini.com
Wabup Karimun Aunur Rafiq saat menjadi inspektur upaca HUT Satpol PP
Karimun, Kepri (Jurnal) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun memperingati HUT ke-63 disejalankan dengan HUT Satuan Pelindung Masyarakat Ke-51 tahun 2013, Senin (29/4).

Hadir dalam upacara tersebut seluruh SKPD dan FKPD.  Bertindak sebagai Inspektur Upacara  Wakil Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq bertempat  di Halaman Kantor Bupati Karimun.

Rafiq dalam amanatnya menyampaikan, Satpol PP harus lebih meningkatkan profesionalisme  dalam menjalankan kinerjanya. Maka dari itu perlu  dilaksanakan pelatihan maupun pembinaan khusus, sehingga nanti terciptanya anggota Satpol PP yang berkualitas.

Beliau katakana saat ini penunjang sarana dan prasarana untuk Satpol PP masih minim, oleh sebab itu harus mendapat perhatian serius, jika kekurangan tersebut terpenuhi satpol PP tentunya dalam menjalankan tugasnya tidak terjadi kendala atau hambatan.

Lebih lanjut Rafiq  katakan, Satpol PP Kabupaten Karimun  masih ada berstatus tenaga kontrak dan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Jadi pada tahun 2014 mendatang akan dilakukan pendataan baik itu mengenai kesejahteraan anggota ataupun dalam pembinaan.

Satpol PP Kabupaten Karimun setelah memperingati HUT ke-63 tahun lebih meningkat dalam penertiban, keamanan serta menjunjung tinggi dalam penegakan perda yang telah diamanatkan, tidak lupa disiplin juga harus diutamakan serta menjalin hubungan baik dengan instansi terkait ataupun kepada lapisan masyarakat."Harapnya. (edy)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya