Anggaran Cair, Panwaslu Segera Lantik Panwascam - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » , » Anggaran Cair, Panwaslu Segera Lantik Panwascam

Anggaran Cair, Panwaslu Segera Lantik Panwascam

Written By Unknown on Tuesday, May 7, 2013 | 9:41 PM

www.jurnalterkini.com
Meranti, Riau (Jurnal)  – Anggaran untuk panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kepulauan Meranti sudah cair untuk selama tiga bulan. Dengan cairnya anggaran operasional Panwaslu tersebut bisa mengoptimalkan operasional Panwaslu yang lebih maksimal dalam melakukan pengawasan.

Bahkan dengan cairnya alokasi anggaran  itu semakin memastikan dilantiknya Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah diagendakan akan dilaksanakan pada Rabu (8/5).

“Pelantikan Panwascam se-Meranti kita laksanakan Rabu nantinya. Kepastian itu setelah anggaran kita cair,” kata Ketua Panwaslu Kepulauan Meranti, Imam Bashori SH, Minggu (5/5).

Menurut Imam Basori, dalam pelantikan Panwascam tersebut nantinya diharapkan dapat dihadiri seluruh Camat se-Kabupaten Kepulauan Meranti. Sehingga kerja sama antara masing-masing Panwascam dengan seluruh Camat dapat berjalan dengan baik dalam melaksanakan pengawasan pemilu nantinya, khususnya dalam membantu Panwascam baik dalam memberikan tenaga sekretariat, maupun pencarian kantor.

“Kami harapkan seluruh anggota Panwascam seluruh Kecamatan dapat hadir dalam pelantikan. Jangan sampai ada anggota Panwascam tak hadir nantinya,” pinta Imam.

Lebih jauh diharapkan Ketua Panwascam Kepulauan Meranti itu pelantikan Panwascam se-Kabupaten Kepulauan Meranti nantinya menjadi bentuk pangawasan pemilu di tingkat Kecamatan di Meranti akan semakin maksimal. Terutama dalam mengawal pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau pada bulan September 2013 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) Kepulauan Meranti pada April 2014. (isk/def)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya