Basiran dan Nurzaman Reses Di Baran Melintang - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » , » Basiran dan Nurzaman Reses Di Baran Melintang

Basiran dan Nurzaman Reses Di Baran Melintang

Written By Unknown on Sunday, May 5, 2013 | 8:59 PM

www.jurnalterkini.com
Terlihat Anggota DPRD Prov. Riau, Ir. Nurzaman, Ketua Komisi II DPRD Meranti, Basiran, SE.MM, Kades Baran Melintang, Sumarno, K
Merbau, Meranti (Jurnal) - Secara serentak Anggota DPRD Provinsi Riau, Ir. Nurzaman dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Basiran, SE. MM menggelar reses dan silaturrahmi bersama kader Partai Gerindra dan ratusan masyarakat Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau.

Acara tersebut dilaksankan dihalaman salah seorang Kader Partai Gerindra, Saman Desa Baran Melintang, Sabtu (4/5) sore.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa (Kades) Baran Melintang Sumarno, Kades Renak Dungun Mukhtar, dan Kades Merbau Efendi.

Ir. Nurzaman menyampaikan reses merupakan salah satu kegiatan wajib wakil rakyat masyarakat untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di tingkat kabupaten sampai provinsi.

Bakal Caleg DPRD Provinsi Riau untuk Pemilu 2014 tersebut mengharapkan reses dapat membantu masyarakat Baran Melintang dan Pulau Merbau untuk mendapatkan sarana insfrastruktur yang menyentuh msyarakat banyak.

Selain itu, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Basiran, SE.MM dalam sambutanya menuturkan, dengan pelaksanaan reses ini saya berharap ke depan masyarakat Desa se-Kecamatan Pulau Merbau dapat merasa terbantu nantinya dan meringankan beban masyarakat Desa se-Kecamatan Pulau Merbau kedepan lebih baik lagi.

"Saat ini, kami sebagai wakil seluruh masyarakat Meranti terus menggalakkan berbagai kegiatan untuk menghibur dan memenuhi kebutuhan kepentingan masyarakat itu sendiri. Sebab dengan berbagai kegiatan yang kami lakukan, baik jalan santai, turnamen, dan berupa bantuan sebagainya merupakan bukti nyata sebagai anggota DPRD Kabupaten Meranti," ucap Basiran.

Reses yang dimulai dari Desa Bandul, Mekar Sari, Semukut, Pelantai hingga Baran Melintang merupakan yang kesekian kalinya untuk kepentingan masyarakat tempatan itu sendiri.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Meranti itu juga mengatakan seluruh aspirasi yang dinilai layak semaksimal mungkin akan segera diperjuangkan.

"Semua itu kita lakukan sebagai wujud kepedulian membantu masyarakat tempatan. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita tingkatkan komunikasi lebih baik lagi dan saling terbuka demi kemakmuran masyarakat khususnya Kecamatan Pulau Merbau ini," tandas Basiran.

Beberapa aspirasi yang ditampung dlaam pertemuan tersebut di antaranya pembangunan mushalla Baran Melintang secara keseluruhan, sementara itu, bantuan kelompok nelayan dan lainnya. (isk/def)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya