Koramil 04 Goro Bersama Masyarakat Mantiasa - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » , » Koramil 04 Goro Bersama Masyarakat Mantiasa

Koramil 04 Goro Bersama Masyarakat Mantiasa

Written By Unknown on Monday, May 6, 2013 | 9:31 PM

Meranti, Riau (Jurnal)  – Personil Koramil 04 Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Minggu (5/5) kemaren, dan masyarakat Desa Mantiasa, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, menggelar gotong royong (goro) bersama. Kegiatan Goro yang dilaksanakan itu sebagai wujud dan komitmen TNI untuk terus membantu dan berdampingan dengan masyarakat.

Kegiatan goro di Desa Mantiasa kemarin anggota Koramil bersama masyarakat membersihkan sepanjang lebih kurang 1,5 kilometer parit yang menuju ke hulu sungai yang berbatasan dengan Desa Sesap. Kegiatan goro kemarin dimulai pada lebih kurang pada pukul 07.30 Wib.

Danramil 04 Tebing Tinggi, Kapten Inf JM Silalahi melalui Batitu Ut, Serma Mursito menegaskan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan nantinya setiap pekan di wilayah kerja koramil 04 Tebing Tinggi. Kegiatan goro itu juga dilakukan pada pekan lalu di Desa Tanjung Samak. Dalam kegiatan goro kemarin diikuti oleh antusias oleh masyarakat yang menyambut baik kegiatan Koramil 04 Tebing Tinggi.

"Kegiatan Goro ini menjadi agenda rutin kita dalam rangka berdampingan dan membantu masyarakat, serta kegiatan ini juga sekaligus untuk menanamkan kembali jiwa kebersamaan bagi masyarakat dalam menjaga lingkungan bersih dan sehat,” ungkap Serma Mursito.

Sementara itu, Kepala Desa Mantiasa, Misran, didampingi salah satu Kaurnya, Ardi usai goro menuturkan ucapan terimakasih kepada Danramil 04/Tebing Tinggi beserta anggotanya yang telah membantu masyarakat di wilayahnya. Ia juga serta berharap kegiatan gotong royong ini dapat berjalan dengan rutin untuk membantu mansyarakat.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali dalam mendorong masyarakat agar kembali menggalakkan gotong royong. Kalau bisa keiatan ini dapat menjadi agenda rutin nantinya, “ harapnya. (isk/def)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya