Dedi Putra dan CAC Gelar Pentas Ramadhan - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » , » Dedi Putra dan CAC Gelar Pentas Ramadhan

Dedi Putra dan CAC Gelar Pentas Ramadhan

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 9:38 PM

Meranti, Riau (Jurnal) - Bulan suci Ramadan menjadi momen berbagi terhadap sesama, dan juga banyak cara dilakukan sebagai wujud syukur dan berkah di bulan ini.

www.jurnalterkini.com
Dedi Putra SH,i Saat Membagi Takjil berupa makanan untuk berbuka puasa kepada pengguna Jalan Merdeka
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dedi Putra SH,I menggelar serangkaian kegiatan panggung Ramadhan dan pembagian takjil bekerja sama dengan Grup Band Creative Art Community (CAC) di Taman Cik Puan, Jalan Merdeka, Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Acara Pentas Ramadhan ini dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu selama Ramadhan.

Dalam acara tersebut, masyarakat turut dihibur beberapa komunitas yang dibina Dedi Putra SH,I, di antaranya atraksi Familia BMX Raider (FBR) yang diketuai Herman dan juga dimeriahkan anak- anak penghobi seni foto yang tergabung dalam Komunitas Selatpanjang Adventure Photography (SNAP).

www.jurnalterkini.com
Dedi Putra SH,i berfoto bersama anak-anak Creative Art Community (CAC) Binaanya
Dedi Putra SH,I menyampaikan bahwa tidak ada tujuan lain selain mendukung kegiatan anak- anak binaannya yang ingin berpartisipasi dalam bulan suci Ramadhan untuk menghibur masyarakat Selatpanjang, khususnya pengguna Jalan Merdeka yang berlalu lintas menunggu berbuka Puasa. Dan juga menghindari anak- anak binaanya jangan sampai  terjerumus dalam hal- hal yang berbau Negatif.

“Saya sangat-sangat bangga dengan keinginan anak-anak CAC yang ingin berbuat dalam kegiatan ini. Dan, saya juga mengimbau agar anak-anak yang tergabung dalam berbagai komunitas binaan saya agar dalam bulan suci hendaknya saling berbagi dengan sesama. Para pengguna jalan diharapkan tetap bisa menunaikan ibadah puasa dengan baik walaupun berada dalam perjalanan dan juga berfungsi sebagai acara dimana kesempatan untuk saling berbagi pun menjadi begitu luasnya”. katanya. (isk)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya