Nurdin Safari Ramadhan di Desa Semembang Durai - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Nurdin Safari Ramadhan di Desa Semembang Durai

Nurdin Safari Ramadhan di Desa Semembang Durai

Written By Unknown on Sunday, July 21, 2013 | 11:07 PM

Karimun (Jurnal) - Bupati Karimun H. Nurdin Basirun berserta rombongan melakukan safari Ramadhan di Desa Semembang Kecamatan Durai tepatnya di Masjid Nurul Yakin, di malam ke-13 Ramadhan, Minggu (21/7).

www.jurnalterkini.com
Bupati Karimun H.Nurdin Basirun memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Yakin di Desa Semembang Kec. Durai
Bupati Karimun beserta rombongan tiba di pelabuhan Desa Semembang sekitar pukul 19.00 WIB disambut Camat Durai dan Kepala Desa Semembang bersama masyarakat setempat.

Selesai berbuka bersama di rumah dinas camat, selanjutnya para rombongan menuju Masjid Nurul Yakin dengan berjalan kaki, karena lokasinya tidak jauh dari pelabuhan.

Rombongan menunaikan shalat isya dan tarawih berjamaah bersama smasyarakat setempat yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Yakin Desa Semembang, 2 Imam, 2 Bilal dan 1 muazin.

Nurdin Basirum mengatakan, kehadiran rombongan di desa tersebut untuk mempererat tali siraturahmi dan meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan 1434 H.

"Kami ke sini untuk mempererat tali siraturrahmi. Pemerintah daerah mengajak masyarakat untuk memperkuat keimanan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan 1434 H, karena belum tau lagi apakah tahun depan kita masih bisa berjumpa dengan bulan ini. Dan saya berharap pembangunan Masjid Jamik di Kecamatan Durai segera diselesaikan, makanya saya berharap kepada SKPD yang ada dalam rombongan safari Ramadhan ini sama-sama membantu untuk pembangunan Masjid Al-Hikmah Desa Telaga Tujuh Kecamatan Durai" ajaknya.

Sementara itu Ketua Masjid Nurul Yakin mengatakan kehadiran rombongan memberi harapan kepada masyarakat setempat.

"Kami pengurus Masjid Nurul Yakin mengharapkan Pemerintah Kabupaten Karimun sering melakukan kegiatan seperti ini, selain mempererat antara pemerintah dan masyarakat, tapi juga bisa mengenal sesosok pemimpin Karimun. dan kami sangat gembira dengan hadirnya bapak bupati ke desa ini" terangnya. (edy)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya