Petugas Kebersihan Karimun dapat THR - Jurnal Terkini - Analisa Fakta-Data Terkini
Jurnal Terkini :
Home » » Petugas Kebersihan Karimun dapat THR

Petugas Kebersihan Karimun dapat THR

Written By Unknown on Friday, July 26, 2013 | 5:18 PM

Karimun (Jurnal) - Dinas Kebersihan Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau memberikan THR kepada petugas kebersihan dan pertamanan dan supir lori (truk) sampah baik itu kendaraan roda empat maupun roda tiga.

Pembagian THR dilaksanakan sebagai tanda terima kasih yang sebesar-besarnya kepada petugas kebersihan yang sudah mengabdi kepada daerahnya sendiri.

Pantauan Jurnal di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Karimun, Jum'at (26/7/2013) sekitar pukul 10.30 WIB, ruangan sudah dipenuhi petugas kebersihan dan pertamanan menunggu kedatangan Bupati Karimun H. Nurdin Basirun untuk memberikan THR kepada mereka.

Bupati Karimun langsung yang memberikan secara simbolis kepada petugas Kebersihan Kabupaten Karimun.

Nurdin Basirun dalam mengatakan sangat mendukung kegiatan pembagian THR kepada petugas kebersihan.

"Kami tahu petugas kebersihan patut untuk mendapat THR setiap tahunnya, karena sudah bekerja dan mengabdi untuk membersihkan kota. Bahkan mereka harus berpanas-panasan, kehujanan, kadang ada juga yang kecelakaan akibat bekerja," ungkap Nurdin.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Karimun, Faisal Taufiq mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan.

"Kami memberikan THR kepada petugas kebersihan, pertamanan dan supir pembawa sampah baik itu kendaraan roda 4 maupun roda 3 setiap menjelang lebaran idul fitri," katanya.

Masing-masing memperoleh THR bervariasi sesuai besaran gaji yang mereka peroleh setiap bulannya, ada yang mendapat Rp1 juta, Rp900 ribu, Rp800 ribu dan Rp600 ribu.

Jumlah petugas yang menerima THR untuk se kabupaten Karimun ada 425 orang, tetapi yang menerima pada acara pemberian THR hari ini hanya 165 orang sedangkan yang sisanya akan diberikan disektor masing-masing kecamatan dimana tempat mereka bekerja, ujar Faisal. (edy)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

http://picasion.com/i/1UKkh/
 
Support : Copyright © 2011. Jurnal Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya